Minggu, 19 April 2015

Batu Serendibite (Pemata / Berlian Hitam Temahal di Dunia)

Sebagai salah satu batu mulia, batu Serendibite merupakan sebuah batu yang pastinya memiliki harga yang selangit. Karena tergolong kepada jenis batu langka, batu yang juga dikenal dengan sebutan Berlian Hitam (Black Diamond) ini hanya bisa ditemukan di Myanmar & Sri Lanka.

Ciri-ciri Batu Serendibite Asli

Sebagai bentuk investasi, bagi anda yang tertarik untuk memiliki jenis batu ini alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu seluk beluk batu Serendibite ini. Atau mungkin bagi anda yang masih awam, untuk mengetahui asli atau tidaknya batu tersebut cukup dengan melihat Memo / Sertifikasi batu yang telah dikeluarkan oleh laboratorium yang memiliki lisensi Internasional.

6 komentar:

  1. Apa benar mahal,. Kalo iya n ada sertifikat nya bisa jualin punya saya.?

    BalasHapus
  2. Bisa bantu jual batu serendibite punya saya.?

    BalasHapus
  3. saya dapat serendebite dari tumpukan sertu.

    BalasHapus
  4. aku punya lebih dari 10 bongkahan mau ku jual hub 083825103515

    BalasHapus
  5. Saya ada juga batu serendebite bisa bantuannya

    BalasHapus